Friday, April 4, 2014

Faktor Penyebab Radang Tenggorokan

Tumor

Sakit tenggorokan berulang yang disertai dengan penurunan berat badan , benjolan di tenggorokan , darah dalam dahak dan suara serak dapat menunjukkan tumor tenggorokan . Kelebihan alkohol dan merokok dapat berkontribusi untuk kanker tenggorokan .

pernapasan mulut

Orang-orang yang bernapas melalui mulut mereka atau orang-orang dengan sleep apnea sering mengeluh sakit tenggorokan konstan .

udara kering

Udara kering seperti yang ditemukan di rumah dipanaskan atau kantor dapat mengeringkan selaput lendir tenggorokan , meninggalkannya rentan terhadap iritasi . Sebuah humidifier atau tanaman alami dapat membantu menjaga kadar air yang baik dari udara dan meminimalkan nyeri tenggorokan .

reaksi obat

Obat-obat tertentu dapat memicu efek samping pada beberapa orang . Jika Anda mencurigai obat Anda dapat menyebabkan sakit tenggorokan kronis Anda kemudian diskusikan dengan dokter atau apoteker .

blok emosional

Baru-baru ini telah terjadi kebangkitan dalam keyakinan bahwa emosi kita dapat memicu masalah kesehatan berulang . Dalam kasus sakit tenggorokan yang konstan , mungkin ada blok dalam kemampuan untuk membela diri , mengungkapkan pikiran dan untuk mengungkapkan emosi yang sebenarnya . Jika Anda pikir mungkin ada komponen emosional dalam masalah kesehatan Anda itu sangat berharga mengobrol dengan seorang konselor atau praktisi NLP .

No comments:

Post a Comment