Friday, April 4, 2014

Sakit Tenggorokan kronis - Penyebab dan Pengobatan Alami

Beberapa orang mengambil sakit tenggorokan berulang , sementara yang lainnya jarang atau tidak pernah menyerah pada kondisi ini . Mari kita lihat beberapa penyebab umum sakit tenggorokan persisten :

kekebalan rendah

Hambatan dari tubuh Anda terhadap penyakit , dapat menentukan seberapa sering Anda mengalami sakit tenggorokan berulang . Jika Anda memiliki kekebalan miskin Anda lebih mungkin untuk mengambil infeksi dan gejala yang menyertainya . Sistem kekebalan tubuh Anda dapat ditekan dengan pola makan yang buruk , stres , merokok , penyakit yang mendasari atau kelemahan genetik .

Infeksi virus kronis

Beberapa virus adalah virus laten yang tetap dalam tubuh untuk hidup, dan dapat diaktifkan ketika Anda menjalankan turun atau di bawah tekanan . Contohnya adalah virus Epstein Barr yang menyebabkan mononucleosis atau demam glandular , dan virus herpes yang menyebabkan luka dingin berulang dan bisul . Ketika virus ini kambuh gejala infeksi seperti tenggorokan sakit , demam dan malaise umum .

Infeksi bakteri kronis

Bakteri seperti Chlamydia pneumonia , Mycoplasma dan Rickettsia dapat menyebabkan infeksi tingkat rendah yang berlangsung selama bertahun-tahun . Bakteri ini hidup di dalam sel-sel Anda dan sulit untuk memberantas dari tubuh . Kombinasi pengobatan konvensional dan alami adalah pendekatan yang terbaik .

Infeksi jamur kronis

Sakit tenggorokan persisten dapat dipicu oleh sariawan atau Candida . Infeksi ini ditandai dengan bercak putih di bagian dalam mulut dan tenggorokan . Infeksi Candida adalah umum pada mereka dengan kekebalan ditekan .

No comments:

Post a Comment